Monday, February 24, 2014

KURSUS KUE APA YANG PALING TEPAT BUAT SAYA DI CAKE STUDIO INDONESIA?

Itu adalah pertanyaan yang sangat sering kami dapatkan setiap kali ada yang bertanya tentang kursus kue di Cake Studio Indonesia.. :)

Di dalam website ini sudah ada Frequently Asked Question yang sedikit banyak kami harapkan dapat membantu Anda dan calon-calon murid semuanya untuk mendapatkan gambaran kursus yang seperti apa yang harus diambil di Cake Studio Indonesia.

Untuk lebih jelasnya, kami akan mencoba untuk menuliskan beberapa gambaran singkat tentang kursus-kursus kue di Cake Studio Indonesia.

KURSUS KUE UNTUK PEMULA
Ini adalah kursus kue untuk mereka yang belum pernah sama sekali mengenal atau bermain dengan bahan-bahan  kue, memanggang atau mengukus kue, ataupun mendekor kue atau cupcake.

Jadi apabila Anda datang kepada kami dan bertanya untuk kursus dasar yang paling awal untuk pemula, maka kami sarankan Anda mengambil terlebih dahulu :
FUN AND EASY CAKE COURSE - tanpa dekor rumit, hanya baking, tapi Anda akan mendapatkan penjelasan mendetail tentang bahan dan fungsinya, serta aplikasi resep dan hitung harga jualnya.

Sementara yang ingin langsung mendekor, dan belum bisa baking sama sekali, kami menyarankan kelas CUPCAKE LOVERS COURSE. Ada baking di dalamnya, mendekor dan sekaligus pengetahuan tentang dekorasi, khusus cupcake. But you got it completely, don't you..? :)

Ada yang sudah bisa baking, dan ingin sekali belajar dekor awal, dengan plastic icing atau fondant, maka selamat datang di kelas FONDANT911 BASIC DECORATING COURSE. Di sini Anda akan belajar banyak tentang fondant, alat-alatnya, serta bagaimana bermain dengan fondant.

Bila ingin belajar tentang buttercream, maka Anda bisa lari ke BUTTERCREAM ADDICT COURSE. Anda akan dibimbing menggunakan setiap spuit yang diberikan di kelas ini, dan memoles kue dengan cantik.



Ilustrasi di atas menggambarkan bagaimana bila Anda memiliki pertanyaan tentang kursus apa yang harus diambil di Cake Studio Indonesia, semoga membantu.

Jadi apabila Anda sudah belajar hal-hal dasar (Pink Circle/ lingkarang pink, bisa dilanjutkan ke kelas advanced (Yellow Circle/ Lingkaran Kuning). Mohon dimaklumi bahwa kami akan sangat terbantu bila Anda sudah bisa teknik dasar mendekor fondant dan buttercream bila akan mengambil kelas Advanced.

Semoga ilustrasi ini bisa membantu, bila Anda membutuhkan jawaban lebih detail mohon langsung menghubungi kami di sini..

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Labels

a basic simple cake (3) advanced cake course (18) advanced class (13) akademi berbagi (1) anak-anak (1) bag (1) barbie (5) basic (19) basic course (32) basic course for beginner (31) basic figurine (5) basic fondant (25) basic simple cake (22) belajar blogging (3) belajar buttercream (3) belajar kue (27) belajar kue surabaya (36) belajar masak (13) belalar buttercream (7) blogging course (2) buku (2) buttercream (6) buttercream dasar (13) cake (14) cake buttercream (6) cake course (5) cake dasar (14) cake decoration (34) cake international (10) cake studio (51) cake studio indonesia (62) cakepreneur (59) cakraTV (1) cars (1) carving cake (9) carving course (8) cheesecake (4) colors fm (1) cour (1) course (12) cupcake (10) cupcake course (18) cupcake lovers (17) custom (7) dolanan sambi sinau (2) donat (1) doughnut (1) februari 2013 (1) figurine (2) fondant (21) fondant decoration (32) ginger bread house (2) gresik (2) happy cupcake (14) hermes bag cake (3) holiday (3) in house training (5) inna simpang hotel (1) international (3) jadwal (9) jadwal kursus kue (43) januari (2) jombang (3) k (1) kelas kue (16) kelas private (20) khusus (8) kids (1) kukis (5) kukis hias (4) kursus (29) kursus blogging surabaya (6) kursus fondant (4) kursus fondant surabaya (2) kursus kue surabaya (60) kursus liburan (4) laptop si unyil (1) liputan (2) luar kota (1) LV bag (2) membuat blog (2) PIPSG (1) private (7) promo (1) rainbow (1) red velvet cake (2) roti jahe (2) SAIMS (1) schedule (9) semarang (5) semen gresik (1) seminar (2) soes (1) surabaya (67) tayangan (3) tiramisu (2) trans7 (2) wosca (3)

Contributors